Monday, 13 July 2020

Berita Lain

Rektor UTI Kobarkan Semangat "Sang Juara" di Malam Inagurasi FSIP 2019




Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) Universitas Teknokrat Indonesia gelar Malam Inagurasi 2019 (30/11). Seiring dengan berita tentang kontroversi dilarangnya perpeloncoan bagi mahasiswa baru atau yang lebih dikenal dengan kegiatan Malam Keakraban (MAKRAB), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Teknokrat (BEM FSIP TEKNOKRAT) mencoba untuk mengubah pandangan masyarakat tentang cara penyambutan mahasiswa baru (MABA) dengan menyelenggarakan acara Malam Inagurasi. Malam Inagurasi adalah acara ramah tamah penyambutan mahasiswa baru dan malam penghargaan atas mahasiswa  berprestasi Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Teknokrat.

Pada tahun ini, malam inaugurasi dilaksanakan pada Sabtu, 30 November 2019 bertempat di Gelanggang Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia dengan tema Building Minds, Creating Future. Acara ini di hadiri oleh Rektor UTI, Bapak Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A beserta jajaran wakil rektor, dekan, wakil dekan dan dosen FSIP. Selain penampilan para mahasiswa, juga diselenggarakan pemilihan dan penghargaan dalam beberapa nominasi. The Best Students dimenangkan oleh Qadryza Claudia (Sastra Inggris 16), Rebekka Risten (P. Bahasa Inggris 2017), Refiesta Ratu Anderha (P. Matematika 2017) dan Selly Septiana (P. Olahraga 2017). Sementara itu, The Most Active Student diraih oleh Fawwaz Aldi (Sastra Inggris 2016) dan Marta W. Simamora (P. Bahasa Inggris 2017). Selanjutnya, Rini Oktaviani (Sastra Inggris 2019) dan Rizki Mulya (Sastra Inggris 2019) memeroleh gelar The Best Costume.

Rektor Univeristas Teknokrat Indonesia, Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA dalam sambutannya mengajak mahasiswa FSIP untuk berlomba-lomba meraih prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik. "FSIP telah mencetak sejarah dan menjadi fakultas yang melahirkan mahasiswa berprestasi di bidang Bahasa, Matematika dan Olah Raga". Rektor UTI lebih lanjut menggemakan semangat "Sang Juara" agar dapat terus mengharumkan nama baik UTI, di level nasional maupun internasional.