Kunjungan Hari Ke-3 Delegasi Universitas Teknokrat Indonesia ke Universitas Gadjah Mada

Hari Ke-3 Delegasi Universitas Teknokrat Indonesia sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Lampung, melakukan Penandatanganan MOU antara Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Teknokrat Indonesia dengan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Gadjah Mada di Ruang Sidang Dekanat FMIPA (28/2/2020). Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara FTIK Universitas Teknokrat Indonesia dengan FMIPA Universitas Gadjah Mada diwakili oleh Dekan FTIK UTI Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. dengan Dekan FMIPA UGM Prof. Dr. Triyono, SU. Disaksikan juga Wakil Dekan Bidang Kerja Sama FMIPA UGM Dr. Eng. Edi Suharyadi, M.Eng.

Penandatangannan MoU ini dilaksanakan untuk mendukung pelaksanaan kerjasama di bidang:
1 Transfer Kredit Mahasiswa;
2 Program Magang Dosen;
3 Program Kolaborasi Penelitian Pengabdian Kepada Masyarakat dan Publikasi Bersama;
4 Program Pendampingan Akreditasi,

Selanjutnya Delegasi Universitas Teknokrat Indonesia melaksanakan kunjungan untuk melihat Proses dan Sarana Prasarana Penunjang Perkuliahan di Departemen Ilmu Komputer dan Elektronika FMIPA Universitas Gadjah Mada.

Kunjungan tersebut meliputi kunjungan ke Laboratorium Komputer Dasar, Laboratorium Instrumentasi, Laboratorium Elektronika Dasar, students Lounge, dan Ruang Belajar Mahasiswa S2 dan S3 Departmen Ilmu Komputer dan Elektronika.