Kompetisi Futsal Teknokrat, SMA Perintis 2 dan Tim Putri SMA Al Huda Keluar Sebagai Juara
en id
Saturday, 17 November 2018

Latest News

Kompetisi Futsal Teknokrat, SMA Perintis 2 dan Tim Putri SMA Al Huda Keluar Sebagai Juara


Tim Futsal putra SMA Petintis 2 Bandarlampung dan Tim Futsal putri SMA Al Huda Jati Agung Lampung Selatan keluar sebagai juara Kompetisi Futsal Pemuda Teknokrat 2018, Jumat (2/11/2018).

Kedua tim yang juara ini menerima piagam penghargaan, hadiah dan piala bergilir Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA.

Ada empat tim futsal terdiri dua putra dan dua tim putri melaju ke babak final Kompetisi Futsal Pemuda Teknokrat di indoor Gelanggang Olahraga Mahasiswa, Jumat (2/11).

Tim putra yang berlaga dalam final yaitu, tim futsal SMK 2 Mei Bandarlampung berhadapan dengan tim putra SMA Perintis 2 Bandarlampung, yang dimenangkan oleh Tim SMA Perintis 2 Bandarlampung dengan skor 3 : 2.

Sedangkan tim putri SMKN Gadingrejo Pringsewu vs tim futsal SMA Al Huda Lampung Selatan, dimenangkan oleh tim putri SMA Al Huda dengan skor 4 : 2.

Sedangkan juara tiga tim futsal putra diraih oleh SMAN 1 Gadingrejo. Sementara juara tiga Tim Putri diraih oleh SMAN 2 Pringsewu.

Penyerahah hadiah, piala dan piagam juara pertama tim putra SMA Perintis 2 Bandarlampung, diserahkan oleh Ketua DPRD Lampung Dedi Aftizal didampingi Wakil Rektor III Dr. H. Mahathir Muhammad. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kepada juara 2 dan 3.

Sedangkan untuk penyerahan juara 1 putri tim futsal SMA Al Huda, disampaikan oleh istri Dedi Afrizal, Idawati, SPd MKep, didampingi oleh Hj. Hernaini, SS, MPd, istri Rektor Teknokrat HM. Nasrullah Yusuf, dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan hadiah kepada juara 2 dan 3, serta juara lainnya.

Kompetisi Futsal Pemuda Teknokrat yang berlangsung dari tanggal 27 Oktober hingga 2 November 2018, diikuti 64 tim putra dan 16 tim putri, dari 60 SMA/SMA dan MA se-Lampung.

Sebelum pertandingan final, dilakukan seremoni acara penutupan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, MH.

Dalam kesempatan ini Dedi bukan sekadar menutup kompetisi futsal tapi juga menonton pertandingan final empat tim putra dan putri yang memperebutkan juara 1 dan 2. Dedi Afrizal bersama istrinya Hj. Idawati dan Rektor Teknokrat HM. Nasrullah Yusuf bersama istrinya Hj. Hernaini, SS, MPd menyempatkan waktu menonton pertandingan final kompetisi futsal Pemuda Teknokrat. Bahkan mereka juga ikut berekspresi ketika bola masuk gawang.

Kemeriahan suporter yang memenuhi indoor gelanggang olahraga, membuat jalannya pertandingan makin seru. Bahkan dua suporter dari SMK 2 Mei sampai menakai pakaian seperti pocong. Suara dram dan nyayian suporten membuat indoor gelanggang olahraga Teknokrat bergemuruh. Tapi, suporter tetap tertib

Go to Top