Peringati Sumpah Pemuda Teknokrat Gelar Kompetisi Futsal Pelajar
en id
Saturday, 17 November 2018

Latest News

Peringati Sumpah Pemuda Teknokrat Gelar Kompetisi Futsal Pelajar

Memperingati Hari Sumpah Pemuda 2018,, Universitas Teknokrat Indonesia menggelar Kompetisi Futsal Pemuda di indoor Gelanggang Olahraga Mahasiswa, Sabtu (27/10/3018).

Kompetisi Futsal Pemuda Universitas Teknokrat diikuti 64 peserta putra dan 16 peserta putri dari 60 sekolah tingkat SMA/SMK/MA di Lampung.

Pembukaan Kompetisi Futsal dilakukan oleh Wakil Rektor Universitas Teknokrat Dr. HM. Mahathir Muhammad, SE, MM, dihadiri Pengurus Asosiasi Futsal Lampung, ratusan suporter dari 60 sekolah dan para dosen.

Dalam kompetisi ini juga diramaikan dengan penampilan tari modern dari UKM Tari Teknokrat. Kemudian dilanjutkan dengan atraksi seni pencak silat dari UKM.

Ketua panitia Imam Hanifudin mengatakan, animo siswa terhadap futsal sangat tinggi. Ini sinyal positif untuk menjaring atlet unggul.

Wakil Rektor III Universitas Teknokrat Indonesia DR. HM. Mahathir Muhammad menilai, kompetisi semacam itu efektif membetuk karakter pemuda yang taat norma dan hukum. Permainan berlangusung di bawah pengawasan wasit profesional dan mengikuti aturan. Diharapkan dapat mencetak bibit-bibit atlet.

Teknokrat juga akan memberi beasiswa kuliah gratis bagi peserta yang juara dalam kompetisi Futsal Pemuda Teknokrat 2018. (W9)

Go to Top