Mahasiswa Teknokrat Raih Gelar Putra Nusantara Lampung 2018
en id
Saturday, 17 November 2018

Latest News

Mahasiswa Teknokrat Raih Gelar Putra Nusantara Lampung 2018

Sejumlah prestasi terus diraih oleh Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia. Kali ini mahasiswa Teknokrat kembali menorehkan prestasi di Bidang Beauty Pageant.

M. Kevin Arigi mahasiswa jurusan S1 Sistem Informasi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat meraih gelar Putra Nusantara Lampung 2018.

Kevin dari Kota Bandarlampung dinobatkan sebagai Putra Nusantara Lampung 2018, beberapa hari lalu, bersamaan dengan Gelaran Trade Tourism Investment (TTI) Expo 2018 dan juga Pameran Terpadu Produk Unggulan Jawa Timur yang dilaksanakan dari tanggal 12-15 Oktober di Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung.

Sedangkan Runer up 1 diraih Ari Pratama asal Metro dan runer up 2 Findho Aramaldi. Kevin dan kawan-kawannya, akan mengemban tugas satu tahun kedepan sebagai Rolle Model Putera Nusantara Lampung 2018. Mereka yang terpilih bukan saja ganteng tapi berwawasan, aktif, dan berjiwa sosial tinggi.

“Semoga kedepannya selalu memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Teknokrat dan Provinsi Lampung baik di tingkat Nasional maupun Internasional,” ujar Rektor Universitas Teknokrat Indonesia. Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Senin (22/10/2018)

Sementara itu, dosen pembimbing mahasiswa Teknokrat M. Najib Ahadis, S.Kom, MT, mengapresiasi prestasi yang sudah diraih oleh mahasiswa. Semoga selanjutnya bisa terus meningkatkan prestasi-prestasi di tingkat nasional dalam ajang pengembangan karakter, minat dan bakat lainnya.

Bagi Kevin yang telah dinobatkan sebagai Putra Nusantara Lampung 2018, akan mengikuti pemilihan Putra Nusantara Nasional di Yogyakarta 6-11 November 2018. (W9)

Go to Top