Penutupan Teknokrat Expo 2018, Rektor Coba Mobil Listrik Karya Mahasiswa
en id
Saturday, 17 November 2018

Latest News

Penutupan Teknokrat Expo 2018, Rektor Coba Mobil Listrik Karya Mahasiswa

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, menutup Teknokrat Expo 2018, di Indoor Gelanggang Mahasiswa kampus setempat, Sabtu (20/10/2018) sore.

Teknokrat Expo 2018, dimulai 16 Oktober diikuti 44 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), senat Universitas Teknokrat Indonesia.

Dalam kegiatan Teknokrat Expo ini, juga ada penobatan Ormawa terfavorit dan stand terbaik dan Best Performace. Untuk organisasi mahasiswa terbaik diraih oleh Hima Pendidikan Olahraga. Sedangkan stand terbaik diraih oleh UKM Hindu Dharma Teknokrat. Lalu Best Performance diraih oleh UKM Taekwondo. Penyerahan piagam penghargaan diberikan langsung oleh Rektor Teknokrat HM. Nasrullah Yusuf.

Sebelumnya, pembukaan Teknokrat Expo 2018 dilakukan oleh Wakil Rektor III Universitas Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM. Teknokrat Expo 2018 mengambil tema “Membangun Semangat Berkarya dan Berprestasi menuju Indonesia Emas 2045”.

Dalam amanatnya, Rektor Universitas Teknokrat HM. Nasrullah Yusuf mengatakan, bahwa Teknokrat Expo merupakan ajang untuk menampilkan kreatifitas dan inovasi terbaru mahasiswa.

Teknokrat Expo 2018, dalam rangka Pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kepada nahasiswa tahun ajaran 2018/2019. Tiap-tiap UKM telah menampilkan penampilannya masing-masing di depan para pengunjung.

Selain itu, UKM Expo 2018 untuk mengoptimalkan penyaluran minat dan bakat mahasiwa Teknokrat untuk membentuk UKM baru.



Dalam penutupan Teknokrat Expo, Nasrullah Yusuf keliling ke stand- stand dan berdialog dengan mahasiswa. Rektor juga tidak segan-segan mencoba hasil karya mahasiswa. Rektor Teknokrat juga mencoba mobil listrik hasil karya UKM Robotik.

Teknokrat Expo 2018 juga diisi dengan pameran kreativitas mahasiswa selama satu tahun. Sejumlah UKM yang terkait dengan teknologi mengadakan test penerimaan anggota. Salah satunya UKM robotik. (W9)

Go to Top