Teknokrat Berangkatkan Tiga Tim Dalam Kompetisi Seni Nasional di Yogyakarta
en id
Saturday, 17 November 2018

Latest News

Teknokrat Berangkatkan Tiga Tim Dalam Kompetisi Seni Nasional di Yogyakarta

Civitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia mensuport semua unit kegiatan mahasiswa (UKM) di kampus sang juara ini. Kali ini Teknokrat memberangkatkan duta UKM seni yang akan berkompetisi dalam Pekan Seni Mahasiswa Nasional di Yogyakarta yang akan berlangsung pada 15 – 21 Oktober 2018.

Pelepasan Kompetisi Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) dilakukan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM. Turut mendampingi Mahathir Muhammad, dosen yang membidangi Tim Kerja Kemahassiswan yaitu, Yusra Fernando, M.Kom, Jafar Fakhrurozi, M.Hum dan Donaya Pasha, M.Kom serta Pembina UKM Tari Muhammad Najib D.S, MT, dan dosen tetap FTIK Ade Dwi Putra, M.Kom, di GSG Pertemuan Universitas Teknokrat Indonesia Sabtu (13/10/2018).

Pada Peksiminas tahun ini yang digelar di Yogyakarta, Universitas Teknokrat Indonesia mengirimkan tiga tim yaitu, Tim Tari Teknokrat, Baca Puisi dan Komik Strip.

Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan Mahathir Muhammad dalam pelepasan peserta Peksiminas memberi motivasi dan semangat kepada tim yang akan berangkat pada kompetisi Pekan Seni Mahasiswa Nasional. Mahathir juga Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat ini mengharapkan kepada mahasiswa yang mengikuti ajang seni nasional ini, menjunjung tinggi sportifitas, memberikan yang terbaik, mejaga stamina dan memberikan hasil yang diharapkan yang dapat mengharumkan nama Provinsi Lampung di Tingkat Nasional maupun Internasional.

Seperti kompetisi dalam bidang robotik, teknologi komputer, Bahasa Inggris dan lain-lainnya yang meraih prestasi. Mahathir juga berharap TimbTari, Tim Puisi dan Komik Strip mampu meraih prestasi di ajang nasional.

Menurut salah seorang dosen pembimbing Jafar Fakhrurozi, sebelum mengikuti kegiatan ini seluruh mahasiswa telah melakukan latihan rutin yang sudah dimulai dari awal Agustus 2018. Dengan latihan yang telah dilakukan, ia optimis tim seni ini meraih prestasi dalam kompetisi tingkat nasional.

Sebelum berangkat mengikuti lomba, dosen pembimbing dan mahasiswa meminta doa dan motivasi Rektor Universitas Teknokrat Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA.

Dalam kesempatan ini Rektor dan civitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia memohon dukungan dan doanya kepada masyarakat Lampung khususnya keluarga besar Teknokrat agar Tim Tari Teknorkat, Baca Puisi, dan Komik Strip Universitas Teknokrat Indonesia mampu meraih juara sesuai harapan yang ditargetkan. (W9)

Go to Top