Teknokrat Juara Debat Bahasa Inggris Se-Sumatera
en id
Saturday, 17 November 2018

Latest News

Teknokrat Juara Debat Bahasa Inggris Se-Sumatera

Tim Debat bahasa Inggris Teknokrat kembali menunjukan dominasinya di level regional Sumatra. Kali ini kampus “Sang Juara” berhasil merebut 1st Runner Up dan 2nd Runner Up dalam ajang debat berbahasa Inggris se-Sumatra bertajuk “Sumatran IDEA Debate 2014” yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Sriwijaya pada tanggal 10-14 Desember 2014. Selain itu, salah satu Debater Teknokrat M. Chasogi Alam berhasil dinobatkan sebagai The Best Speaker (pembicara terbaik) menyingkirkan peserta-peserta lain yang datang dari Universitas Sriwijaya, Politeknik Negeri Padang, Politeknik Negeri Lampung, STIE Musi dan lain sebagainya.

Sumatran IDEA Debate adalah kompetisi debat berbahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Sriwijaya setiap tahunnya untuk mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris dan intelektualitas mahasiswa-mahasiswa di Sumatra. Prestasi ini tentu saja bukan hal yang baru bagi Tim Debat Perguruan Tinggi Teknokrat, karena Teknokrat selalu mampu menorehkan prestasi yang membanggakan sejak mengikuti kompetisi ini tahun 2012 silam. Lebih jauh, sudah dua tahun berturut-turut yakni tahun 2013 dan 2014 mahasiswa Teknokrat didaulat sebagai The Best Speaker di ajang tersebut.

Hal ini tentu saja menunjukan konsistensi Perguruan Tinggi Teknokrat untuk terus menorehkan prestasi terbaik demi mengharumkan nama Perguruan Tinggi Teknokrat dan Provinsi Lampung di kancah nasional. Dr (Can). H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. selaku Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat menyatakan akan terus mengembangkan dan memaksimalkan potensi yang ada untuk terus meningkatkan prestasi di masa yang akan datang. “Teknokrat tidak akan berhenti sampai di sini, kami akan selalu melangkah lebih jauh hingga level internasional” ujarnya.

Go to Top