Rektor Universitas Teknokrat Indonesia: Mari Isi Kemerdekaan dengan Prestasi
en id
Friday, 16 November 2018

Latest News

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia: Mari Isi Kemerdekaan dengan Prestasi

PATUT disyukuri bahwa kita masih menikati hasil perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari penjajah. Sebagai anak bangsa, sudah sepatutnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi. Sehingga di usia ke-73 tahun, Bangsa Indonesia tetap kokoh dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), lebih maju sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Demikian dikatakan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Kamis (16/8/2018), dalam memaknai hari Kemerdekaan RI.

Nasrullah mengatakan, sesuai dengan Tema HUT RI ke-73, ‘Energi’ dan ‘Kerja’ diharapkan dapat memberikan dampak kepada masyarakat Indonesia agar terciptanya semangat dalam bekerja bersama membangun negeri. Memiliki energi yang positif setiap komponen bangsa sehingga lebih semangat dalam mengisi kemerdekaan.

Sebagai akademisi, Nasrullah Yusuf lebih memaknai kemerdekaan pada bidang pendidikan bagi Bangsa Indonesia. Menurut Nasrullah, pendidikan di Indonesia dapat merdeka seutuhnya ketika seluruh rakyat Indonesia baik wanita maupun pria, baik yang miskin maupun yang kaya, dapat menempuh pendidikan yang sesuai. Dimana standar kualitas setiap lembaga pendidikan mempunyai kesamaan taraf guna membangun generasi yang berkualitas.

“Kita harus berjuang dalam rangka mengejar ketertinggalan kita di dalam segala bidang, dengan cara melakukan pembangunan yang bersifat menyeluruh salah satu bidang yang harus kita bangun pula adalah bidang Pendidikan,” kata Nasrullah. (warta9.com)

Go to Top