Propti Gelombang Pertama Universitas Teknokrat Berakhir
en id
Friday, 14 December 2018

Latest News

Propti Gelombang Pertama Universitas Teknokrat Berakhir

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, menutup langsung kegiatan Program Orientasi Pendidikan Tinggi (Propti) mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019.

Sebanyak 615 calon Mahasiswa Baru (Maba), Sabtu (14/7/2018), telah resmi menjadi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia. Mereka dikukuhkan oleh Rektor HM. Nasrullah Yusuf, setelah menjalani Program Orientasi Pendidikan Tinggi selama tiga hari dari Kamis hingga Sabtu.

Selama tiga hari peserta Propti digembleng dengan berbagai materi antara lain kuliah umum yang bertujuan untuk membuka wawasan dan pola pikir mahasiswa baru yang memasuki dunia baru dari siswa menjadi mahasiswa.

Mahasiswa baru tidak hanya mendapatkan materi umum, tetapi selama masa Propti, peserta juga dibentuk karakternya agar dapat menjadi mahasiswa yang memiliki etika dan akhlak yang baik.

Pada hari ketiga saat penutupan Propti, panitia memilih dua peserta terbaik yang memiliki keaktifan selama kegiatan berlangsung.
Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM. Nasrullah Yusuf, berpesan kepada mahasiswa baru hendaknya dapat mengikuti proses perkuliahan dengan baik di kampusnya sang juara ini.

Nasrullah mengharapkan kepada mahasiswa untuk menunjukkan prestasinya sesuai bidang ilmu pendidikan yang ditekuni. Sebab, sudah banyak alumni Teknokrat yang terjun di dunia kerja karena memiliki prestasi.

Go to Top