Teknokrat Sang Juara "Akreditasi A & B" Pelopor Robot Drone
en id
Sunday, 20 January 2019

Latest News

Teknokrat Sang Juara "Akreditasi A & B" Pelopor Robot Drone

Perguruan Tinggi Teknokrat memiliki cara tersendiri menunjukkan kualitasnya. Sebagai perguruan tinggi tinggi terkemuka, kampus yang dipimpinan Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. itu mampu unjuk gigi pada sederet ajang kompetisi level internasional.

Torehan kemenangan mahasiswa Teknokrat di berbagai bidang, mulai dari akademik, seni budaya dan olah raga merupakan bukti tak terbantahkan mengenai keunggulan kampus Sang Juara itu.  Diantaranya pada 2014, mahasiswa Teknokrat menjuarai ASIAN English Olympic, ajang kompetisi Bahasa Inggris yang diikuti oleh negara-negara di Asia. Kepiawaian mahasiswa Teknokrat dalam bidang teknologi, terutama robotik, telah teruji. Bukan hanya mampu menjadi yang terbaik di tingkat lokal, kecanggihan robot rakitan mahasiswa Teknokrat telah berhasil menekuk lutut perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia dalam ajang kontes robot nasional.

Semua kemenangan   itu tak lantas membuat Perguruan Tinggi Teknokrat berpuas diri. Perguruan tinggi itu kini bersiap menjadi universitas,  salah satunya dengan membuka jurusan-jurusan baru sesuai kebutuhan dunia usaha dan dunia     industri saat ini. Keterampilan dan kecerdasan mahasiswa Teknokrat diakui dunia kerja. Tidak perlu menunggu lama, lulusan Teknokrat langsung terserap di perusahaan-perusahaan ternama. “Bahkan beberapa lulusan Teknokrat telah bekerja di perusahaan bonafit baik di dalam dan luar negeri” kata Nasrullah.

 

Go to Top