Dubes Indonesia untuk Australia Beri Kuliah Umum di Teknokrat
en id
Friday, 14 December 2018

Latest News

Dubes Indonesia untuk Australia Beri Kuliah Umum di Teknokrat

DUBES INDONESIA UNTUK AUSTRALIA BERI KULIAH UMUM DI TEKNOKRAT
Duta Besar Indonesia untuk Australia H.E. Mr Nadjib Riphat Kesoema memberikan kuliah umum tentang "Peran Indonesia dalam Perkembangan Ekonomi dan Politik Asia Pasific " di Kampus Sang Juara Teknokrat, Kamis, 2/10/13. Menurut Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat H.Mahathir Muhammad, S.E., M.M., kuliah umum ini merupakan salah satu upaya bagi Teknokrat untuk membekali mahasiswa baru dalam menciptakan pemahaman pentingnya penguasaan bahasa asing dalam dunia diplomasi dan peluang kerjannya. "Merupakan kehormatan bagi kami bisa dikunjungi langsung Duta Besar Indonesia untuk Australia yang sekaligus memberikan kuliah umum di hadapan ratusan mahasiswa baru dan dosen Teknokrat," kata Mahathir.
 
“Pertumbuhan ekonomi Indonesia selalu positif ditengah krisis global. Dunia melihat Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki daya tahan terhadap krisis dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang stabil. Ketika krisis melanda Eropa, perokonomian Indonesia masih bertahan diangka 6,5 %. Kondisi ini bertolak belakang dengan sebagian negara-negara lain yang pertumbuhan ekonominya negatif. Dunia melihat Indonesia memiliki masa depan ekonomi yang baik dan memeprediksi Indonesia akan menjadi salah satu negara dari 7 negara ekonomi terbesar di dunia pada tahun 2030.” ujar Duta Besar Indonesia untuk Indonesia  Nadjib Riphat Koesoema.
 
Dubes Indonesia untuk Indonesia, Nadjib Riphat yang telah bertugas di 64 negara ini mengatakan secara yakin bahwa mahasiswa Teknokrat kelak  akan mampu menjadi salah satu diplomat yang mewakili negara Indonesia diluar negeri dengan penguasaan bahasa dan budaya asing, kedisiplinan serta jiwa kepemimpinan yang sudah dibekali oleh kampus sejak menjadi mahasiswa baru.
Go to Top