Futsal Teknokrat Sabet Berbagai Juara
en id
Wednesday, 23 January 2019

Latest News

Futsal Teknokrat Sabet Berbagai Juara

Futsal Teknokrat sabet berbagai juara. Prestasi terbaru  juara dua pada even S-One Club Futsal Lampung (22-27/12) di GOR Saburai mengalahkan 30 tim seluruh club di Lampung. Even ini sangat bergengsi di Lampung bagi pencinta Futsal. Selain itu, juara pertama padaTarbiah Fair and Books Expo di IAIN Raden Intan Lampung yang diikuti oleh 56 tim (20-23/12).

 

Tim Futsal Teknokrat cukup disegani oleh tim-tim lawan terutama dalam ketangkasan taktik dan teknik bermainnya. Lihat saja, koleksi prestasi yang dikumpulkannya diantaranya Juara pertama pada Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda) Tingkat Lampung, Juara pertama dalam kompetisi Club Futsal Center (CFC) Cup, Juara Pertama Futsal antar mahasiswa kopertis se-Sumbagsel, Juara Pertama Polinela Cup, Juara ketiga Kejurda tingkat mahasiswa, juara ketiga walikota cup, dan juara ketiga UBL Cup.

 

 

Sukses yang diraih tim Futsal Teknokrat tidak lepas dari keterlibatan Perguruan Tinggi Teknokat yang semakin tinggi mengembangkan program kemahasiswaan khususnya dibidang olahraga ini ungkap DodiSaputra si-Ketua UKM Futsal.  Dia mengaku bangga kuliah di Teknokrat, kampusnya sang juara, karena hampir setiap even dan kompetisi yang diikutinya selalu membawa kemenangan ujarnya.
 
Asep kapten tim Futsal Teknokrat berbagi trik jitu mencetak gol,“karena gawangnya kecil dan celah menembak sangatlah kecil, maka usahakanlah bola ngeluncur seperti pisang tetapi mendatar.Bila dari sisi samping kita giring bola ketengah sebelum sampai tengah langsung bola ditendang saja, jika dari arah lawan berarti arah tendangan kepojok kiri kipper” terangnya

 

Futsal telah menjadi olahraga favorit yang digemari banyak kalangan terutama mahasiswa, ungkap Hi. Mahathir Muhammad, SE., MM. Teknokrat terus menggalakkan prestasi di bidang olahraga ini. Saya yakin satu prestasi mampu mendatangkan manfaat besar untuk memberikan motivasi dalam mencapai prestasi-prestasi gemilang berikutnya. Prestasi demi prestasi yang terus diraih, bukti bahwa pembinaan para calon atlit ini terus berkembang dan berjalan. lanjutnya.

 

 

UKM Futsal Teknokrat yang beranggotakan 249 mahasiswa rutin berlatih di Lapangan Gelanggang Mahasiswa Dr. Nasrullah Yusuf yang megah dengan tribun berfasilitas wi-fi yang membuat para penonton betah berlama-lama untuk menyemangati dan menyaksikan aksi mereka. Pantas saja para calon atlit muda ini semakin bersemangat berlatih.
Go to Top