Cari Bibit Unggul di Teknokrat Futsal Competition
en id
Sunday, 20 January 2019

Cari Bibit Unggul di Teknokrat Futsal Competition

Perguruan Tinggi Teknokrat terus berinovasi menciptakan generasi-generasi muda yang cerdas dan kreatif. Selain melaksanakan kegiatan Teknokrat Computer Competition 2015 dan Teknokrat English Competition 2015, kampus ini juga menyelenggarakan Teknokrat Futsal Competition di lapangan futsal kampus setempat pada 25-28 Februari 2015.

 

 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Teknokrat Festival sebagai agenda tahunan kampus ini. Futsal Competition diikuti 32 tim putra dan 6 tim putri yang berasal dari SMA/SMK se-Provinsi Lampung. Kompetisi ini memperebutkan piala bergilir Teknokrat Futsal Competition, tropi, medali, sertifikat, uang tunai, top score untuk putra/i, serta untuk suporter terbaik.

 

”Kegiatan ini kami lakukan guna mencari bibit unggul di bidang olahraga khususnya futsal. kKrena pada saat ini olahraga futsal sangat diminati oleh kalangan remaja, oleh karena itu kami memfasilitasi mereka untuk menyalurkan dan mengembangkan bakat dan potensi yang mereka miliki,” jelas Ketua Yayasan Teknokrat Dr. (can.) H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. Menurutnya provinsi ini memiliki banyak bibit unggul di olahraga futsal.

 

Kompetisi ini dimenangkan oleh SMAN 14 Bandarlampung; juara II putra diraih oleh SMKN 1 Bandarlampung, dan juara III SMA Perintis 1 Bandarlampung. Lalu untuk kelompok putri juara I diraih SMKN 4 Bandarlampung dan Juara II SMA Perintis 2 Bandarlampung. Kemudian untuk top score Putra diraih oleh SMAN 1 Tulang Bawang dan kelompok putri oleh SMKN 4 Bandarlampung.

 

Menurut Penanggung Jawab Kegiatan Teknokrat Futsal Competition Rizky Prabowo, M. Kom., acara ini berjalan lancar, semua peserta bersemangat mengikuti lomba. Kerjasama antara panitia dan peserta cukup baik. (pms2/p7/c1/eka)

 

Go to Top