Pentas Islami VIII Tahun 2015 Teknokrat Sukses
en id
Wednesday, 20 March 2019

Pentas Islami VIII Tahun 2015 Teknokrat Sukses

Untuk mencetak generasi muda cerdas dan kreatif, Perguruan Tinggi Teknokrat terus mengadakan berbagai kegiatan positif. Selain Teknokrat Computer Competition 2015, Teknokrat English Competition 2015 dan Teknokrat Futsal Competition, perguruan tinggi ini juga

menyelenggarakan Pentas Seni Islami VIII tahun 2015. Agenda yang dilaksanakan di Aula dan disetiap kelas yang ada di gedung A kampus setempat selama dua hari (2-3/5) ini dibuka langsung Ketua Yayasan Teknokrat Dr.(Can) Hi. Mahathir Muhammad, S.E., M.M.

Rangkaian kegiatan Teknokrat Festval ini diikuti SMA/sederajat se-Lampung dengan memperebutkan piala bergilir Pentas Islami. Kemudian juara 1,2,3 dan umum. "Kegiatan ini kami laksanakan agar siswa dapat mengembangkan bakat dan kreatifitasnya. Khususnya ilmu agama, agar mereka semakin baik lagi. Karenanya, kami memfasilitasi siswa untuk menyalurkan dan mengembangkan bakat dan potensi di bidang keagamaan," jelas Mahathir.

Ajang ini diisi 13 perlombaan yakni, Lomba Azan, Kaligrafi, Drama Islami, Puisi Islami, Blog Islami, Lomba Dai dan Daiah, Qori dan Qoriah, LCTI, Mading Islami, Robbana, Nasyid, Slide Animasi Islam dan Lomba Hijab Story. "Alhamdulillah Pentas Seni Islami VIII tahun 2015 ini berjalan lancar. Kami senang karena peserta begitu bersemangat mengikutinya," jelas Penanggung Jawab Kegiatan Amarudin, S.Kom., M.Eng. didampingi Ketua Pelaksana Agus Sulistiono dan Puket III Bidang Kemahasiswaan Perguruan Tinggi Teknokrat Rohmat Indra Borman, M.Kom.

Go to Top