Bandarlampung, – Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia salah satu PTS Terbaik di Lampung, kembali meraih prestasi di tingkat nasional. Kali ini prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswa Prodi Sastra Inggris Wahid Kurniawan. Ia berhasil meraih prestasi nasional dalam Kompetisi Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) 2020, yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud RI.


Wahid Kurniawan mengikuti Kompetisi Pekan Seni Mahasiswa Nasional 2020 bidang Penulisan Cerpen. 
Setelah dilakukan penjurian, ada lima juara Penulisan Cerpen Pekan Seni Mahasiswa Nasional 2020 yaitu: Juara 1, Universitas Kristen Indonesia, juara 2 Universitas Andalas, Juara 3 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Juara Harapan 1 Universitas Teknokrat Indonesia dan juara harapan 2 Universitas PGRI Semarang.

Pembimbing Lomba Jafar Fakhrurozi, MHum, mengucapkan terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia atas dukungannya. Semoga ke depan mahasiswa Universitas bisa terus meraih prestasi di event nasional bahkan internasional. Apa yang diraih oleh Wahid Kurniawan, merupakan prestasi yang membanggakan karena kompetisi ini sangat kompetitif.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan bisa mencatatkan juara di Peksiminas yang bisa dibilang sangat kompetitif karena diikuti oleh ribuan mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia,” ujar Jafar.