• Akreditasi-Universitas-Teknokrat-Indonesia.jpg
  • Mahasiswa_Teknokrat.jpg

Bandar Lampung - Grand Final Duta Teknokrat 2020 sukses digelar Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Kampus Terbaik di Lampung, di Gelanggang Mahasiswa Dr.HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. Sabtu, 7 November 2020.

Kegiatan berhasil terlaksana ditengah Pandemi COVID-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh Universitas Teknokrat Indonesia.

Mahasiswa Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Ferdy Ariyanto berpasangan dengan mahasiswa Sastra Inggris Kenanga Sari, keluar sebagai juara pertama. Keduanya mengalahkan 11 pasang finalis yang berasal dari Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Pemilihan Duta Teknokrat 2020 ini merupakan ajang pencarian bakat prestasi yang bergengsi di UTI, dihadiri Plt Wakil Dekan III FTIK Auliya Rahman, M.Cs., Wakil Dekan III FSIP Rizki Yuliandra, M.Pd., Kaprodi Informatika Dyah Ayu Megawaty, M.Kom., Ketua Teknokrat Festival Parjito, M.Cs., dan Dosen Tetap FSIP Muhammad Fithratullah, S.S., M.A., serta Muli Mekhanai Provinsi Lampung.

Dari 11 pasang finalis, berikut nama-nama urutan sebagai Juara dua Abizar Mu'azan (P.Olahraga)-Shana Mahmood Khan (Sastra Inggris), Juara Tiga Rahmat Farhan Yaqhdan-Dhea Ananda Julietha dari Manajemen.

Juara Keempat diperoleh Yusuf Manalu (P.Olahraga)- Amelia Maharani (Sistem Informasi), Juara Lima Rahmat Febriansyah (Informatika)-Christina Pesta Hutapea (Sastra Inggris). Dan Juara Keenam yakni Mahasiswa Fakultas Sastra Inggris Samuel Rindu Marito dan Denaya Syabila Fitri.


Rektor Universitas Teknokrat Indonesia bersama Presiden Joko Widodo

Berita Lain