• Akreditasi-Universitas-Teknokrat-Indonesia.jpg
  • Mahasiswa_Teknokrat.jpg



Bandarlampung,
– Kabar menggembirakan kembali datang dari mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI). Kampus swasta terbaik di Lampung itu keluar sebagai juara 2 Nasional e-Sport cabang olahraga Mobile Legends.


Dalam kompetisi Rektor UNJ Cup, Tim e-Sport UTI sukses menyingkirkan tim-tim terbaik di Indonesia sejak babak penyisihan hingga semifinal.

Tim UTI yang terdiri atas Ahmad Rendy Harahap (Sistem Infomasi), Ilham Utama Putra (Teknik Komputer), Eza Gustiano Defysky (Pendidikan Olahraga), Ahmad Habiburrahman Kadir (Teknik Komputer), dan Elvan Saputra (Informatika) harus puas menjadi juara 2 setelah dikalahkan Institut Pertanian Bogor.
"Alhamdulillah mas, saya ucapkan selamat atas capaian juara yang diraih oleh Tim e-Sport Universitas Teknokrat Indonesia," kata Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UTI Muhammad Najib DS, S.Kom., M.T.

Menurutnya, prestasi yang diraih UTI merupakan kabar baik, di mana saat ini olahraga elektronik (e-Sport) sedang berkembang dan sudah masuk dalam cabang olahraga SEA Games 2019.

"Saya mengapresiasi tim e-Sport UTI bisa meraih juara dan bisa bersaing dengan Universitas ternama di tingkat nasional," ucapnya.

Berikut daftar pemenang Rektor UNJ Cup XXX e-Sport cabor Mobile Legends 2020:
Juara 1: e-Sport Institut Pertanian Bogor
Juara 2: e-Sport Universitas Teknokrat Indonesia
Juara 3: e-Sport STMIK Wicida Samarinda
Juara 4: e-Sport UIN Syarif Hidayatullah Jakarta


Rektor Universitas Teknokrat Indonesia bersama Presiden Joko Widodo

Berita Lain